Persyaratan & Ketentuan TERKINI Buka Rekening Mandiri TabunganMU beserta Fasilitas yang didapatkan

Produk simpanan Mandiri TabunganMU merupakan produk yang diterbitkan oleh Bank Mandiri yang ditujukan untuk melayani kebutuhan transaksi yang cepat dan mudah. Selain itu Produk Mandiri TabunganMU ini juga merupakan layanan yang memiliki biaya yang sangat terjangkau.

Dengan kemudahan dan banyaknya fasilitas yang didapat maka bagi Anda yang ingin membuka rekening Mandiri TabunganMU terlebih dahulu harus mengetahui tentang persyaratan buka rekening terlebih dahulu. Berikut beberapa informasi yang bisa dijadikan acuan ketika akan membuka rekening baru Mandiri TabunganMU.

Persyaratan & Ketentuan TERKINI Buka Rekening Mandiri TabunganMU beserta Fasilitas yang didapatkan
Rekening Simpanan Mandiri TabunganMU

  • Persyaratan Buka Rekening Mandiri TabunganMU

Untuk bisa membuka rekening baru Mandiri TabunganMU sebaiknya ketahui terlebih dahulu tentang apa saja prasyaratan buka rekening tersebut. Dan berikut adalah beberapa syarat untuk bisa membuka rekening Mandiri TabunganMU baru.

- Berusia diatas 17 tahun atau yang sudah memiliki KTP

- Menyerahkan Fotocopy KTP bagi WNI dan untuk WNA menyerahkan (Paspor, KIMS/KITAS/KITAB)*

- Setoran Awal Pembukaan Rekening Baru sebesar Rp 50.000,-

- Mengisi Berkas Pengajuan Rekening Baru

Note:
Bagi warga yang memiliki KTP DKI Jakarta dapat digunakan buka rekening di seluruh cabang Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta.
Sedangkan untuk yang memiliki KTP non DKI Jakarta tetap bisa melakukan pembukaan rekening di daerah DKI namun dengan catatan harus melampirkan Surat Keterangan Domisili atau Surat Keterangan Kerja.

  • Fasilitas dari Produk Mandiri TabunganMU

Dengan memiliki simpanan Mandiri TabunganMU maka nasabah akan mendapatkan semua fasilitas yang ada di produk ini. Dan inilah beberapa fasilitas yang ada di rekening Mandiri TabunganMU.

- Setiap kegiatan transaksi keuangan seperti pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di semua Cabang Bank Mandiri

- Setiap pemilik rekening baru TabungaMU mendapat kelangkapan Kartu Mandiri Debit dan Layanan e-Banking Mandiri berupa SMS Banking dan Internet Banking.

- Kartu Mandiri Debit Mitra Usaha bisa berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di merchant-merchant yang ada di dalam negeri

- Semua Kartu tersebut dapat digunakan di seluruh ATM berlogo ATM BERSAMA, LINK, PRIMA termasuk di Mandiri ATM di seluruh Indonesia


  • Ketentuan dan Biaya dari Rekening Mandiri TabunganMU

Informasi ini mencakup semua ketentuan yang berlaku untuk pemilik rekening Mandiri TabunganMU. Ketentuan ini meliputi beberapa hal seperti biaya administrasi, limit saldo rekening dan lain sebagainya. Dan untuk lebih lengkapnya berkut adalah ketentuan dan biaya yang ada di rekening Mandiri TabunganMU.

- Rekening Mandiri TabunganMU tersedia dalam mata uang Rupiah

- Setiap penarikan dan penyetoran uang dapat dilakukan di seluruh Cabang Mandiri yang ada di Indonesia

-Pembukaan Rekening baru TabunganMU akan dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit Mitra Usaha dan layanan electronic banking yang meliputi SMS Banking Mandiri dan Internet Banking

- Bebas Biaya Administrasi Bulanan untuk semua rekening yang memiliki saldo tabungan di akhir bulan lebih dari Rp. 2.500.000,-
-Biaya Administrasi TabunganMU sebesar Rp 7.000,- untuk setiap rekening dengan saldo kurang dari Rp. 2.500.000,-

- Bebas Biaya Administrasi bulanan untuk semua Kartu Mandiri Debit Mitra Usaha

- Saldo Minimal yang ada di Mandiri tabunganMU sebesar Rp. 50.000,-

Itulah setidaknya informasi tentang persyaratan buka rekening Mandiri untuk produk TabunganMU. Selain itu untuk fasilitas dan ketentuan dari produn Mandiri TabunganMU ini juga bisa digunakan untuk mengetahui apa saja keuntungan dari produk tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Masa Aktif Kartu Flazz BCA & Cara Menonaktifkannya

Alamat Galeri Indosat Jakarta Selatan LENGKAP [ Lokasi Gerai Indosat Ooredoo

Alamat Galeri Indosat Ooredoo Jakarta Utara [ Lokasi Gerai Indosat Ooredoo

Daftar Alamat Western Union Jakarta Selatan

Daftar Lokasi Western Union Sidoarjo yang ada di Indomaret Sidoarjo (Telp WU)

Daftar Alamat Western Union Jakarta Timur [ Lokasi WU

Inilah Biaya dan Limit Kartu Kredit BCA Smartcash [ Keuntungan Kartu Smartcash