Bank yang Bekerjasama dengan Western Union untuk Transfer Uang

Daftar Bank yang bekerjasama dengan Western Union diperlukan untuk mempercepat transfer uang dari luar negeri. Seperti para TKI juga sangat membutuhkan informasi tentang Bank-Bank yang bekerjasama dengan Western Union atau WU.

Dengan mengetahui daftar bank yang memiliki kerjasama dengan Western Union maka proses pengiriman uang menjadi lebih praktis dan efisien.

batas waktu pengambilan western union, bca western union, bri western union, lama pengiriman western union, bni western union, pengambilan western union di indomaret, jasa pencairan western union, cara mengirim uang lewat western union di indomaret


Pemilihan Western Union sebagai jasa pengiriman uang dari luar negeri bukannya tanpa alasan. Alasan pemilihan layanan jasa transfer uang menggunakan Western Union dikarenakan banyak bank yang bekerjasama dengan perusahaan jasa pengiriman uang ini.

Bank yang Bekerjasama dengan Western Union untuk Transfer Uang

Tidak semua perusahaan perbankan di Indonesia bekerjasama dengan WU atau Western Union. Untuk itu maka ketahui Bank-Bank yang bekerjasama dengan Western Union tersebut agar saat melakukan pengiriman uang mengalami kendala berupa penolakan pengiriman. 

Dan berikut adalah beberapa Bank di Indonesia yang bekerjasama dengan pihak Perusahaan Pengiriman Uang Western Union.

1. Bank Syariah Mandiri
2. Bank Rakyat Indonesia (BRI)
3. BII
4. Bank Danamon
5. CIMB
6. Bank Saudara
7. Bank Jabar Banten
8. Bank Tabungan Negara (BTN)
9. Bank Bumiputera
10. Bank Nagari
11. Rabobank
12. Bank Jatim
13. Bank Sumsel Babel
14. Bank Kalbar
15. Bank Jateng
16. Bank Mestika Dharma
17. Bank DKI

Note:
Bank yang termasuk bekerjasama dengan Western Union tidak semua cabangnya melayani penerimaan pengiriman WU. Biasanya kasus yang terjadi adalah di Kantor Cabang yang kecil karena kebanyakan Cab. tersebut tidak melayani jasa penerimaan transfer uang melalui Wester Union dan mengarahkan untuk datang ke Cabang yang lebih besar. Untuk itu agar tidak membuang waktu sebaiknya sebelum Anda masuk dan mengantre, lebih baik menayakan terlebih dahulu kepada petugas jaga yang ada disana.

Pada saat mendapat kiriman transfer uang dari luar negeri melalui Jasa Western Union, Anda bisa langsung mengambilnya di agen mana saja ataupun di Bank yang bekerjasama dengan Western Union selama Anda mengetahui MTCN dan data kartu identitas yang cocok.

Apabila Anda sedang mencari alamat Western Union Surabaya yang berada di Cab. Bank Internasional Indonesia (BII) bisa melihatnya di link ini.

Itulah setidaknya nama-nama Bank yang bekerjasama dengan Western Union yang bisa dijadikan referensi ketika mengirim atau menerima transfer uang yang berasal dari luar Negeri. Dengan mengetahui Bank yang terdaftar tersebut maka nantinya bisa mempermudah pengambilan uang yang akan dilakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Masa Aktif Kartu Flazz BCA & Cara Menonaktifkannya

Daftar Lokasi Western Union Sidoarjo yang ada di Indomaret Sidoarjo (Telp WU)

Alamat Galeri Indosat Jakarta Selatan LENGKAP [ Lokasi Gerai Indosat Ooredoo

Daftar Alamat Western Union Jakarta Selatan

Daftar Alamat Western Union Jakarta Timur [ Lokasi WU

Alamat Galeri Indosat Ooredoo Jakarta Utara [ Lokasi Gerai Indosat Ooredoo

Persyaratan Buka Rekening BCA Dollar | Kelebihan & Keuntungan Tabungan BCA Dollar