HANYA 2 LANGKAH [ Cara Cek Saldo E Money (e-Money, e-Toll, Indomaret Card dan Gazz Card) Lewat HP

Penggunaan teknologi berbasis smartphone kini membuat perusahaan keuangan juga mengimbangi akan perkembangan tersebut. Salah satu perusahaan tersebut adalah Bank Mandiri. Untuk memudahkan Nasabah penguna Kartu Mandiri E Money, E Toll Card, Indomaret Card dan Gaz Card kini semakin dimanjakan dengan adanya aplikasi "Mendiri e-Money info".

Mandiri e-money info merupakan aplikasi dari Bank Mandiri untuk melihat saldo semua produk Mandiri e-money (kartu e-money, e-Toll card, Indomaret card dan Gaz card) secara mudah dan nyaman. Aplikasi Mandiri e-money info sangat cocok bagi Anda yang seringkali keluar masuk jalan tol, namun terkadang lupa mengenai nominal nilai saldo kartu Anda.

HANYA 2 LANGKAH [ Cara Cek Saldo E Money (e-Money, e-Toll, Indomaret Card dan Gazz Card) Lewat HP
Cek Saldo e Money lewat Hp

Aplikasi e-Money Info ini dapat digunakan kapanpun dan dimana saja. Fitur yang ada di aplikasi ini juga beragam meliputi cek saldo dan mencari lokasi pengisian saldo/top up saldo e money. Produk e money dari Bank Mandiriseperti e- Money, e-Toll, Indomaret Card dan Gazz Card kesemuanya bisa memanfaatkan aplikasi Mandiri e-money info.

Dengan mendownload aplikasi E-Money Info maka hanya 2 langkah kita sudah bisa cek saldo e money dengan menggunakan perangkat Hp Android dan Blackberry. Khusus untuk Hp Blackberry harus sudah menggunakan OS 10 atau 10.1 untuk bisa mengaktifkan aplikasi e money info.

Fitur yang ada di aplikasi Mandiri e money info tersebut memiliki beberapa keunggunakan diantaranya:

- Aplikasi Mandiri e-Money Info dapat melakukan cek saldo semua produk e money Mandiri dimanapun dan kapanpun

- Dengan aplikasi e-Money, pengguna dapat mengetahui dimana lokasi tempat isi ulang atau top up e money (e-Money, e-Toll, Indomaret card dan Gazz Card) terdekat seperti Cabang Bank Mandiri, ATM dan Small Retailer.

Selain itu kegunaan dari aplikasi e-Money Info ini juga bisa untuk memperingatkan kita ketika saldo e-money yang dimiliki sudah di bawah Rp 30.000,-. Dengan mengatur aplikasi e-Money Info maka secara otomatis aplikasi akan mengeluarkan suara di Hp dan blink warna merah akan menyala.

Setelah mengetahui manfaat dan kegunaan dari aplikasi e-Money Info maka selanjutnya ketahui juga bagaimana cara untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

Cara Memperoleh dan Menggunakan Layanan Aplikasi E Money Info

Untuk bisa menggunakan semua layanan yang ada di aplikasi e money info maka perangkat Hp penguna OS Android dan Blackberry versi 10 keatas harus mendownload terebih dahulu aplikasi tersebut di Google Play ataupun Blackberry world apabila menggunakan ponsel Blackberry.

Namun sebelum mendownload aplikasi e money info pastikan Hp atau ponsel yang digunakan sudah memiliki fitur NFC (Near Field Communication). Untuk dapat memastikan apakah Hp atau perangkat sudah terdapat fitur NFC apa belum bisa diketahui dengan cara mengecek fitur Hp Anda di buku manual atau bisa melihat di situs www.nfcworld.com.

Selanjutnya setelah aplikasi berhasil di download maka langsung saja install aplikasi tersebut di ponsel Anda yang sudah support dan mempunyai fitur NFC.

Cara Cek Saldo E Money (e-Money, e-Toll, Indomaret card dan Gazz card) lewat Hp

Ketika akan melakukan cek saldo produk e money Mandiri yang meliputi e-Money, e-Toll, Indomaret card dan Gazz card bisa dilakukan hanya dengan 2 langkah saja. Dan berikut adalah cara mudah cek saldo e money lewat Hp terbaru.

- Buka Aplikasi Mandiri e-money Info di perangkat Anda
- Tempelkan Kartu Mandiri e-money (kartu e-Money, e-Toll card, Indomaret card, Gaz card) di belakang HP NFC Anda

Biasanya fitur NFC ini berada di belakang perangkat ponsel, jadi dengan hanya 2 langkah cara cek saldo e money lewat Hp seperti diatas maka saldo dari Kartu Mandiri seperti e Money, e Toll, Indomaret card dan Gazz card dapat diketahui dengan mudah dan cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Masa Aktif Kartu Flazz BCA & Cara Menonaktifkannya

Alamat Galeri Indosat Jakarta Selatan LENGKAP [ Lokasi Gerai Indosat Ooredoo

Daftar Alamat Western Union Jakarta Selatan

Daftar Lokasi Western Union Sidoarjo yang ada di Indomaret Sidoarjo (Telp WU)

Alamat Galeri Indosat Ooredoo Jakarta Utara [ Lokasi Gerai Indosat Ooredoo

Daftar Alamat Western Union Jakarta Timur [ Lokasi WU

Daftar Alamat Western Union Surabaya di Cabang Bank Internasional Indonesia (BII)