Cara MUDAH Daftar Registrasi SMS Banking BCA lewat ATM

Untuk bisa mengakses SMS Banking BCA bisa dilakukan lewat beberapa cara diantaranya adalag dengan cara daftar SMS Banking BCA melalui internet, daftar lewat Kantor Cab. BCA dan bisa juga registrasi lewat Mesin ATM BCA atau ANT. Kita tahu bahwa dengan adanya layanan SMS Banking BCA ini secara tidak langsung telah membuat transaksi dan kemudahan mendapat informasi perbankan menjadi semakin lebih cepat dan praktis.

Dari tiga cara untuk mendapatkan akses SMS BCA tersebut, kali ini akan dibahas tentang cara daftar atau registrasi SMS Banking BCA via mesin ATM. Sebagai produk dari Bank BCA, layanan SMS BCA ini memang memiliki banyak fungsi seperti cek saldo rekening BCA, cek tagihan kartu kredit, cek transaksi kartu kredit dan lain sebagainya.

Cara MUDAH Daftar Registrasi SMS Banking BCA lewat ATM
Layanan SMS Banking BCA

Sebagai jawaban dari perkembangan teknologi yang ada, Bank BCA kini banyak memperkenalkan layanan berbasis teknologi untuk membantu mempermudah transaksi setiap nasabahnya. Seperti yang disampaikan tadi bahwa dengan menggunakan layanan SMS Banking BCA maka nasabah bisa mengakses semua layanan tersebut hanya melalui ponsel atau Hp Android Anda.

Untuk itu agar dapat mengakses semua layanan yang ada di SMS Banking BCA maka sebaiknya daftarkan terlebih dahulu Nomor HP yang akan digunakan. Dan berikut adalah cara daftar atau registrasi layanan SMS Banking BCA melalui mesin ATM.

Cara Terbaru Daftar SMS Banking BCA lewat ATM

Seperti informasi sebelumnya bahwa untuk bisa mengakses semua layanan yang ada di SMS Banking BCA maka nasabah harus melakukan registrasi untuk pengaktifan No Ponsel/Hp terlebih dahulu. Pengaktifan no Hp ini bisa dilakukan dengan cara daftar melalui mesin ATM BCA. Dan berikut  adalah langkah-langkah yang bisa diikuti untuk proses pendafataran SMS Banking BCA lewat ATM.

Baca Juga : Bagaimana Cara Menggunakan SMS Banking BCA?

- Masukkan kartu ATM BCA
Ketika akan melakukan registrasi no ponsel untuk mengakses layanan SMS BCA bisa dengan memasukkan terlebih dahulu kartu paspor atau kartu ATM BCA milik Anda ke mesin ATM.

- Masukkan PIN Kartu Paspor BCA
Seperti biasa selanjutnya masukkan no PIN Kartu Anda untuk langkah berikutnya.

- Pilih Menu "Daftar E-Banking/Autodebet"
Setelah itu pilih menu "Daftar e-Banking / Autodebet" yang terletak di pojok kiri bawah layar ATM

- Pilih Menu "SMS BCA"
Berikutnya pilih menu "SMS BCA" untuk bisa mendaftarkan No ponsel.

- Pilih tab "YA"
Pada tahap ini akan muncul klausula mengenai pernyataan untuk setuju dan tunduk pada syarat dan ketentuan dari SMS BCA serta meminta nasabah untuk memasukkan nomor handphone. Pada tahap ini Anda bisa langsung klik "YA" untuk melanjutkan registrasi SMS BCA

- Masukkan No Handphone
Masukkan nomor handphone yang akan di aktifkan untuk bisa mengakses semua layanan yang ada di SMS Banking BCA

- Tulis Kode Akses BCA
Masukkan kode akses sebanyak 4 (empat) digit. Kode akses ini berfungsi untuk keamanan untuk setiap akan melakukan transaksi menggunakan SMS Banking BCA

- Tulis Ulang Kode Akses BCA dan Klik tab "BENAR"
Masukkan kembali 4 (empat) digit kode akses yang telah dipilih sebelumnya dan lanjutnya klik tab "Benar" untuk proses selanjutnya

- Pilih tab "YA"
Layar  ATM akan menampilkan klausula untuk tidak memberitahukan kode akses kepada orang lain dan konfirmasi terhadap nomor handphone yang akan didaftarkan untuk SMS BCA. Setelah membaca dan memahami semua ketentuan tersebut maka langsung pilih tab "Ya" sebagai persetujuan konfirmasi nomor handphone yang digunakan untuk regristasi layanan SMS Banking BCA

- Mesin ATM mengeluarkan Struk Regristasi
Apabila proses registrasi SMS Banking BCA berhasil maka mesin ATM akan mengeluarkan srtuk berupa rincian tentang registrasi SMS BCA yang sudah dilakukan. Langkah selanjutnya jangan lupa untuk mengambil kembali kartu paspor Anda dari mesin ATM.

Ulasan tentang tata cara daftar registrasi SMS Banking BCA ini bisa dijadikan referensi ketika akan menggunakan layanan yang ada di SMS BCA. Semoga dengan mengetahui proses pendaftaran no Hp/ponsel untuk mengakses SMS Banking BCA ini bisa membantu proses registrasi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Masa Aktif Kartu Flazz BCA & Cara Menonaktifkannya

Alamat Galeri Indosat Jakarta Selatan LENGKAP [ Lokasi Gerai Indosat Ooredoo

Daftar Alamat Western Union Jakarta Selatan

Daftar Lokasi Western Union Sidoarjo yang ada di Indomaret Sidoarjo (Telp WU)

Daftar Alamat Western Union Jakarta Timur [ Lokasi WU

Alamat Galeri Indosat Ooredoo Jakarta Utara [ Lokasi Gerai Indosat Ooredoo

Inilah Biaya dan Limit Kartu Kredit BCA Smartcash [ Keuntungan Kartu Smartcash