Cara Mudah Cek Saldo Kartu Flazz BCA lewat Hp Andorid | Cek Saldo Menggunakan BCA Mobile

Cara untuk mengetahui saldo dari Kartu Flazz BCA memang tidak semuanya mengetahui cara proses cek saldonya. Permasalahan ini terjadi bagi sebagian banyak penguna baru Kartu Flazz BCA. Bagi mereka cara cek saldo Kartu Flazz BCA yang dimiliki sangat awam.

Untuk itu agar dapat membantu, maka disini akan ditunjukkan tentang bagaimana cara cek saldo Kartu Flazz BCA mengunakan BCA Mobile. Proses transaksi non finansial inj bisa dilakukan dengan mudah menggunakan perangkat smarphone yang berbasis Android.

Cara Mudah Cek Saldo Kartu Flazz BCA lewat BCA Mobile | Cek Saldo lewat Hp Android

 Cara Cek Saldo Kartu Flazz BCA menggunakan Hp Android

Proses cek saldo Kartu Flazz BCA di Hp Android ini menggunakan layanan aplikasi BCA Mobile. Layanan BCA Mobile ini merupakan produk dari BCA yang ditujukan untuk mempermudah transaksi finansial maupun non finansial agar menjadi lebih praktis dan efisien.

Baca Juga : Cara Cek Saldo Flazz via ATM

Selain itu dengan menggunakan BCA Mobile, para pengguna Kartu Flazz BCA bisa mengetahui sisa saldo kapanpun dan dimanapun. Namun untuk bisa menggunakan semua layanan atau fitur yang ada di BCA Mobile, pengguna harus melakukan pembuatan akun terlebih dahulu.

Jika Anda sudah memiliki akun BCA Mobile maka bisa langsung melakukan cek saldo Kartu Flazz BCA dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

- Aktifkan aplikasi Near Field Communication (NFC)
Mobile phone yang bisa digunakan untuk mengetahui sisa saldo Kartu Flazz BCA harus sudah memiliki fitur NFC. Jadi pastikan perangkat Smartphone Anda sudah memiliki fitur tersebut untuk bisa ceks saldo Kartu Flazz BCA.

- Aktifkan BCA Mobile
Setelah fitur NFC diaktifkan maka langsung buka aplikasi BCA Mobile.

- Pilih Menu "Info Saldo"
Setelah masuk ke aplikasi BCA Mobile maka langsung saja pilih menu "Info Saldo".

- Tempel Kartu Flazz BCA
Langkah selanjutnya tempelkan Kartu Flazz BCA yang akan di cek saldonya di fitur NFC. Biasanya fitur ini ditanamkan di belakang mobile phone atau Smartphone yang sudah support fitur tersebut.

- Saldo Kartu Flazz akan terlihat di aplikasi
Apabila Kartu Flazz BCA sudah ditempelkan di bagian NFC Hp maka saldo akan terbaca otomatis dan langsung diinformasikan lewat aplikasi BCA Mobile.

Setelah semua proses diatas dilakukan maka informasi tentang saldo dari Kartu Flazz BCA yang digunakan akan bisa diketahui dengan mudah. Selain itu cara cek saldo Kartu Flazz BCA ini Anda manfaatkan ketika ingin mengetahui sisa saldo yang dimiliki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Masa Aktif Kartu Flazz BCA & Cara Menonaktifkannya

Alamat Galeri Indosat Ooredoo Jakarta Utara [ Lokasi Gerai Indosat Ooredoo

Alamat Galeri Indosat Jakarta Selatan LENGKAP [ Lokasi Gerai Indosat Ooredoo

Daftar Alamat Western Union Jakarta Selatan

Daftar Lokasi Western Union Sidoarjo yang ada di Indomaret Sidoarjo (Telp WU)

Daftar Alamat Western Union Jakarta Timur [ Lokasi WU

Inilah Biaya dan Limit Kartu Kredit BCA Smartcash [ Keuntungan Kartu Smartcash